news  

Dandim 1710/Mimika_ Hadiri Upacara HUT RI Ke-77

suasana upacara HUT RI KE-77 Timika,Papua

TIMIKAPAPUA_Upacara memperingati hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tahun 2022 di Kabupaten Mimika dilaksanakan di lapangan upacara kantor pusat pemerintahan SP3, distrik kuala kencana, Rabu Dandim 1710/Mimika, Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi turut hadir dalam upacara HUT RI ke-77 ini yang mengambil tema “Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat” dan diikuti sekitar 1000 orang peserta. 17/08/2022

Bupati Mimika, Bapak Eltinus Omaleng, bertindak sebagai Inspektur Upacara sedangkan Komandan Upacara dijabat oleh Kapten Czi Muh. Irsal M (Danramil 1710-04/Tembagapura) dan Perwira Upacara dijabat oleh Kapten Inf Gertaim Pakpahan (Pasi Pers Kodim 1710/Mimika). Kegiatan upacara ini pun dihadiri oleh para Dansat TNI-Polri, Wakil Bupati Mimika, para SKPD, anggota DPRD Mimika serta tamu undangan lainnya dan masyarakat setempat.

Dalam upacara ini dilaksanakan pembacaan teks Proklamasi oleh Ketua DPRD Mimika, Bapak Anton Bukaleng kemudian pengibaran bendera merah putih dikibarkan langsung oleh gabungan putra putri Mimika terbaik dimana seluruh peserta yang hadir memberikan penghormatan kepada bendera merah putih sebagai bentuk penghargaan terhadap jasa-jasa para pahlawan kemerdekaan.

Kegiatan pun diisi dengan persembahan lagu-lagu nasional yang dibawakan oleh paduan suara Pemda Mimika. Usai pelaksanaan upacara dilaksanakan pengumuman pemenang-pemenang lomba yang diadakan oleh Pemda Mimika dalam menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 dan ditutup dengan sesi foto bersama.

RED_

You cannot copy content of this page