news  

PERKUAT HUBUNGAN EMOSIONAL DENGAN PURNAWIRAWAN,DANDIM 1710/MIMIKA LAKSANAKAN TATAP MUKA DENGAN KELUARGA BESAR TNI

TIMIKA_ Dalam rangka meningkatkan sinergitas dan solidaritas sesama aparat TNI-Polri di wilayah Kab. Mimika, Dandim 1710/Mimika beserta (Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi) bersama anggota dan Persit KCK Cab. XXXV ikuti olahraga bersama satuan TNI-Polri se Garnisun Timika bertempat di Brigif Raider 20/IJK/3 Kostrad Jl. Poros Pomako, Distrik Mimika Timur Kab. Mimika, Jumat (23/09/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kolonel Inf William George Lewaherilla (Dansatgas Pam Obvitnas PT. FI), Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi (Dandim 1710/Mimika), Letkol Pnb Slamet Suhartono (Danlanud Yohanis Kapiyau Timika), AKBP I Gede Putra, S.I.K., S.H (Kapolres Mimika)

Letkol Inf Sriyono (Danyon 754/ENK Kostrad), Letkol Lek Helmi Romadoni (Dansatrad 243/Timika), AKBP Afrizal Asri S.I.K (Danyon Brimob Batalyon B Pelopor), Mayor Inf Okto Hutabri Tanimba (Kasi Intel Brigif 20/3/IJK-Kostrad) serta diikuti sekitar 430 orang Personel TNI-Polri, Ibu Persit, Ibu PIA Ardhya Garini, Ibu Jalasenastri dan Ibu Bhayangkari.

Saat dikonfirmasi, Dandim 1710/Mimika mengungkapkan bahwa,selain untuk menjaga kebugaran tubuh, kegiatan ini juga sebagai bentuk dari sinergitas dan solidaritas TNI dan Polri di wilayah Kab. Mimika, beliau berharap kebersamaan seperti ini harus tetap terjaga guna mewujudkan Kabupaten Mimika yang aman, tentram dan damai.

“Selain agar tubuh kita tetap bugar, dengan adanya kebersamaan dan Sinergitas antara TNI-Polri dan instansi terkait di wilayah, maka secara tidak langsung akan menguatkan kerja sama dalam menjaga persatuan dan kesatuan di wilayah kabupaten Mimika terutama dalam menjaga situasi Kamtibmas agar senantiasa kondusif”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page