news  

PERINGATI HARI SUMPAH PEMUDA DAN HUT YONIF 405/SK, BABINSA KORAMIL 1710-05/JILA BERSAMA SATGAS YONIF 405/SK BAGI-BAGIKAN SEMBAKO

TIMIKA,tambelopapua.com|Sudah 94 tahun berlalu dimana semangat Sumpah Pemuda telah mengobarkan semangat persatuan bangsa Indonesia.

Untuk memperingati semangat yang hingga kini masih menggelora tersebut, Babinsa Koramil 1710-05/Jila bersama Satgas Yonif 405/SK membagi-bagikan Sembako kepada masyarakat, Jumat (28/10/2022).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kampung Pasir Putih, Distrik Jila, Kabupaten Mimika dan kegiatan tersebut pun bertepatan dengan HUT Yonif 405/SK yang jatuh pada tanggal 28 Oktober.

Keterangan foto: Giat TNI bagi bagi sembako dalam rangka hari sumpah pemuda ke-94 satgas yonif 405/SK kampung Jila kabupaten mimika,Papua.

Sembako sebelumnya sudah dibungkus menjadi beberapa paket dimana di setiap paketnya terdapat bahan makanan pokok seperti beras, mie instan dan minyak goreng yang biasa digunakan oleh warga setempat.

Kegiatan ini diharapkan bisa menjaga hubungan baik antara TNI dan masyarakat yang hingga kini terjaga dengan baik.

Sehingga persatuan bangsa seperti yang digelorakan pada momen Sumpah Pemuda bisa tetap solid. Warga pun menyampaikan terima kasih banyak atas perhatian yang diberikan oleh TNI kepada masyarakat seperti saat ini.

You cannot copy content of this page