Anak-Anak Papua Gembira Mendapat Motivasi dan Semangat Belajar Dari Satgas Yonif R 631/Atg

TIMIKA, TP.COM |Bertempat di SD Inpres kampung Nayaro, Distrik Mimika Baru, Kabupaten Mimika, Prajurit TNI dari Pos Nayaro Satgas Yonif R 631/Atg Kolakops Korem 174/ATW memberikan penyuluhan wawasan Kebangsaan (Wasbang) serta mengajarkan menulis dan membaca kepada anak-anak. Selasa (18/04/23)

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Danpos Nayaro Satgas Yonif R 631/Atg Lettu Inf Sukaeri terlihat sangat menyenangkan, anak-anak antusias menerima materi wawasan kebangsaan dan pelajaran yang diajarkan.

Lettu Inf Sukaeri menyebutkan, “kegiatan Bela negara di laksanakan di Sekolah SDN Inpres kampung Nayaro, Karena pelajar merupakan generasi muda yang memiliki peran cukup dalam ikut mendukung program pembangunan.”

Adapun Tujuan dari bela negara untuk membentuk karakter dan kedisplinan siswa, siswa juga akan lebih serius dan bersungguh-sungguh dalam melaksanakan kegiatan.

Bela Negara bagi para pelajar dapat ditunjukkan dengan menjadi generasi muda yang berkualitas, sehingga berguna bagi nusa dan bangsa.

Diharapkan setiap siswa SDN Inpres Kp Nayaro setelah mengikuti kegiatan Bela Negara akan membentuk sikap dan jiwa disiplin, taat dan tertib dan akan selalu diterapkan dalam kehidupan sehari-hari baik disekolah atau di rumah.

You cannot copy content of this page