Wapres Ma’ruf Beserta Rombongan Tiba Di Mimika.11/07/2023

Foto : Penjemputan Wakil Presiden Republik Indonesia K. H. Ma’ruf Amin Beserta Rombongan Tiba Di Mimika. 11 Mei 2023

MIMIKA, | Wakil Presiden Republik Indonesia K.H. Ma’ruf Amin didampingi Ibu Hj.Wury Ma’ruf Amin beserta rombongan tiba di Mimika,Papua Tengah. Pada 11/Mei/2023

Wakil presiden RI, beserta rombongan tiba selasa sore, dengan menggunakan pesawat khusus kepresidenan Boeing 737-400 TNI, pukul 10.00 WIB Wapres beserta rombongan lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma menuju Bandara Internasional Mozes Kilangin, Mimika, Papua Tengah.

Meskipun dengan cuaca yang berkabut dan hujan deras Pesawat Boeing 737-400 TNI yang ditumpangi Wapres beserta rombongan dapat mendarat dengan baik.

Dari pantauan media ini, Sekitar pukul 17.50 WIT, Wapres tiba di Bandara Mozes Kilangin, Mimika, Papua Tengah.

Foto : Penjemputan Wakil Presiden RI oleh (Pj). Gubernur Papua Tengah, Dr. Ribka Haluk, S.Sos., M.M. Dan Forkopimda Papua Tengah.

Yang disambut oleh (Pj.) Gubernur Papua Tengah, Dr. Ribka Haluk, S.Sos., M.M., jajaran pimpinan TNI POLRI dan Pimpinan Forkopimda Papua Tengah.

Setelah tiba di Timika, wakil presiden RI. Beserta rombongan  langsung menuju salah satu Hotel, untuk beristirahat dan akan melanjutkan kegiatan pada esok hari.

Diketahui, Wapres dijadwalkan melakukan sejumlah agenda, yaitu penyerahan (BPJS) ketenagakerjaan bagi pekerja rentan orang asli Papua (OAP). 12/Mei/2023

Serta meninjau kelas dan interaksi dengan pelajar di Institute Pertambangan Nemangkawi (IPN). Yang bertempat di jalan Frans Kaisiepo MP.32 distrik Kuala kencana Mimika,Papua Tengah.

Selain itu, Wapres juga akan melihat dan meninjau langsung operasi katarak dan bibir sumbing di RSUD Mimika.

Pewarta : Rayar
Editor : Mwr

You cannot copy content of this page