Bupati Eltinus Omaleng,Tunjuk Robert Mayaut Jadi PLT.Sekda Mimika.

MIMIKA,TP.COM| Setelah diaktifkan kembali menjadi Bupati Mimika,Papua Tengah. Dr. Eltinus Omaleng, SH.MH Senin pagi tadi.04/09/2023

Bupati Eltinus Omaleng langsung melakukan pergantian pejabat tinggi pertama di lingkungan pemerintahan kabupaten Mimika,Papua Tengah.04/09/2023

Bupati Mimika itu, langsung menunjuk Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Mimika Robert Mayaut sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah Kabupaten Mimika menggantikan pejabat sebelumnya Petrus Yumte.

Pelantikan dilakukan bupati Mimika Eltinus Omaleng di Pendopo. rumah negara, Senin sore. 16;00 04/09/2023

Robert Mayaut ditujuk berdasarkan surat keputusan Bupati Mimika yang diterbitkan pada 4 September 2023. Robert akan resmi menjabat mulai tanggal 5 September 2023.

Diketahui media ini tiga (3) nama Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPT) yang diaktifkan kembali untuk menduduki jabatannya, yakni Jeni O Usmani yang menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan menggantikan Willem Naa.

Sedangkan Ida Wahyuni sebagai Kepala Dinas Perhubungan menggantikan Nella Manggara, dan Jania Basir sebagai Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) menggantikan Marthen Malissa yang kembali menjabat sebagai Kepala Dinas Sosial.

Bupati Mimika mengatakan, berharap pejabat yang baru dilantik untuk sepenuhnya menunjukan kemampuan dalam menjalankan tugas.

Dalam sela kesempatan itu, Plt Sekda Mimika Robert Mayaut saat ditemui usai pelantikan mengatakan dalam menjalankam tugas barunya dirinya akan berkoordinasi dengan pejabat sebelumnya terkait tugas lain yang akan dilakukan.tegas Robert

Pewarta:Yongki/Editor:MWR

You cannot copy content of this page