Usai Konsumsi Miras, Oknum Warga SP.4 Dianiaya Orang Tidak Dikenal.

Korban Inisial NK, Tergeletak Saat Usai Dianiaya OTK.

MIMIKA,TP.COM| Seorang Pria Berinisial NK Berusia 26 Tahun. Dilaporkan Dianiaya Hingga Babak Belur Oleh Orang Tidak Dikenal (OTK) Tepatnya di jalur 2 SP 1, Kelurahan Kamoro Jaya, Distrik Wania, Mimika Rabu malam 27/9/2023

Korban tersebut diketahui merupakan warga SP 4, Kelurahan Karang Senang, dilaporkan dianiaya OTK sekitar pukul 18.30 WIT.

Informasi yang berhasil dihimpun media ini, korban awalnya sejak sore hari mengonsumsi minuman keras (miras) bersama rekan-rekannya.

Saat korban akan pulang ke rumahnya, saat itu juga korban dipukul orang tidak dikenal (OTK). hingga menyebabkan sejumlah luka pada bagian pelipis mata kiri dan kepala bagian belakang.

Atas kejadian itu, korban yang tergeletak di tanah langsung dibawa menuju RSUD Mimika oleh pihak Kepolisian untuk mendapatkan penanganan medis.

Kapolsek Mimika Baru Kompol. Saidah Hobrouw menjelaskan, pihaknya belum bisa memintai keterangan dari korban karena dalam kondisi mabuk berat.

Dikatanya korban mabuk berat, jadi kami belum bisa mintai keterangan. kata Kompol Saidah saat dihubungi.

Pihak Kepolisian saat ini masih menyelediki kasus penganiayaan tersebut untuk mengungkap siapa pelakunya, dengan mememintai keterangan dari sejumlah saksi.

“Tentunya dari Polres maupun Polsek kami masih melakukan penyelidikan kasus pemukulan ini”.

Pewarta:Yongki_

You cannot copy content of this page