Warga Muara Timika,Dikagetkan Dengan Penemuan Sosok Mayat.

Proses Evakuasi Jasad Yang Ditemuakan Warga Oleh Polsek Mimika Baru.

MIMIKA,TP.COM| Warga kompleks Muara Gorong Gorong.Hari ini dikagetkan dengan ditemukanya sesosok mayat perempuan di jalan masuk kompleks Muara, kawasan Gorong-gorong, Kabupaten Mimika, Provinsi Papua Tengah, Rabu (4/10/2023).

Diketahui mayat yang belum diketahui identitasnya tersebut, ditemukan warga dalam kondisi sudah mengeluarkan aroma tidak sedap,pada sekujur tubuh dan telah dipenuhi dengan lalat hanya mengenakan baju kaos.

Informasi yang berhasil dihimpun media ini, sosok mayat perempuan tersebut ditemukan warga di semak-semak jalan masuk kompleks Muara sekitar pukul 11.00 WIT.

Berdasarkan keterangan saksi yang dihimpun dilapangan menjelaskan bahwa Pada saat saksi SM seorang anak perempuan berumur 14 tahun.

Hendak mengambil Burung hasil panahanya yang terjatuh di bawah pohon dan sesampainya di lokasi Saksi SM melihat adanya sesosok mayat yang telah dikerubuti lalat dan sudah berbau busuk menyengat.

Melihat hal tersebut selanjutnya saksi SM, kembali ke rumah guna memberitahukan kepada saksi YM seorang perempuan umur 24 tahun, menanggapai informasih tersebut selanjutnya saksi YM langsung menuju TKP guna  mengecek dan memastikan kebenarannya.

Setelah sesampainya di lokasi saksi YM melihat Korban maka Saksi YM langsung menghubungi salah satu anggota polisi yang di kenalnya untuk memberitahukan apa yang disampaikan Saksi SM.

Atas informasi tersebut selanjutnya Kapolsek Mimika Baru Kompol Saidah Hobrouw, SH didampingi Kanit Reskrim Iptu Yusran, SH dan Piiket Pawas Ioda Latagu Mandati.

Bersama personil piket jaga serta piket fungsi Unit Reskrim sebanyak 8 personil langsung menuju TKP guna mengamankan TKP.

Kini jasad korban sudah dievakuasi dari lokasi temuan menuju kamar jenazah RSUD Mimika untuk ditangani lebih lanjut.

Pewarta:Cristian/Editor:Rayar

You cannot copy content of this page