Parade Foto Kegiatan Sosialisasi Dinas Perpustakaan Dan Arsip Kabupaten Mimika

TIMIKA,TP.COM| Kegiatan sosialisasi Autentikasi Arsip Statis Dan Hasil Alih Media Dinamis Sesuai Persyaratan Penjaminan Keabsahan Arsip Dilingkungan Instansi Pemerintahan Kabupaten Mimika. (27/11/2023)

Sambutan Bupati Mimika Yang Wakili Oleh Asisten III Bidang Administrasi Umum pada Sekretariat Daerah (Setda) Mimika, Hendritte W. Tandiyono, S.E., M.M., Sekaligus Membuka Secara Resmi Kegiatan Sosialisasi Arsip Statis. 27/11/2023
Kegiatan Dibuka Oleh Asisten III Bidang Administrasi Umum pada Sekretariat Daerah (Setda) Mimika, Hendritte W. Tandiyono, S.E., M.M.,
Laporan Ketua Panitia Kegiatan Sosialisasi Arsip Statis Dinas Perpustakaan Dan Arsip Kabupaten Mimika.
Suasanan Hari Ke-1 Pembukaan Dan Sosialisasi Dimulai.
Suasanan Hari Ke-2 Pembukaan Dan Sosialisasi Dimulai.
Suasana Peserta Di Hari Ke-2 Saat Mengikuti Sosialisasi Arsip Stasis Di Ball Room Salah Satu Hotel Yang Terletak Di Jalan Hasanuddin Timika,Papua Tengah.
Pegawai Dinas Perpustakaan Dan Arsip Kabupaten Mimika Mendampingi Pemateri Sosialisasi Arsip Statis Saat Memberikan Materi Tentang Arsip.
Pemberian Sertifikat Oleh Pematari Kepada Peserta Sosialisasi.
Pemateri Ibu Dwi nurmaningsi, SAP.,M. Hum
Memberikan Sertifikat Kepada Salah Satu Pegawai Di Lingkungan Pemkab Mimika
Sekretaris Dinas Perpustakaan Dan Arsip Alfrida palullungan ,SE. M.Si Juga Berkesempatan Memberikan Sertifikat Kepada Salah Satu Peserta.
Foto Bersama Usai Menyerahkan Sertifikat Kepada Tiga Orang Peserta Kegiatan Sosialisasi Arsip Statis.27/11/2023
Sekretaris Dinas Bersama Pemateri Menutup Secara Resmi Kegiatan Sosialisasi Arsip Statis Kabupaten Mimika.

“Sebagai salah satu wujud kepedulian pemerintah daerah kabupaten Mimika.

Melaksanaakan pembinaan sumber daya manusia (SDM),khususnya di bidang kearsipan adalah dengan memberikan bekal ilmu pengetahuan mengenai arsip media.

“UUD no.43 tahun 2019 arsip adalah catatan ulasan kegiatan atau sumber informasi yang penting dalam bagi kita dalam pemerintahan dan keluarga”.

Pewarta/Editor:Rayar

You cannot copy content of this page