NEWS  

Elias Mirip Gelar Syukuran, Sebelum Pemasangan APK Caleg.

Elias Mirip Saat Memasang APK Caleg(Foto:Admin)

TIMIKA,tambelopapua.com– Tokoh Masyarakat Mimika, Elias Mirip, menyatakan maju dalam kontestasi Pemilihan Legislatif dalam Pemilu Serentak tahun 2024 ini. (08/01/2024)

Tokoh masyarakat Elias Mirip maju sebagai caleg dari Partai Nasdem, di Dapil 4 Distrik Wania, dengan nomor urut diri 1 (satu).

Elias juga merupakan mantan Anggota DPRD Periode lalu itu mengangkat tagline ‘Bersatu Padu Membangun Mimika dalam Keberagaman’.

Saat dijumpai di kediamannya di Kampung Mandiri Jaya, seusai menggelar ibadah syukuran pelepasan baliho, Elias Mirip mengatakan, kendati terlambat memasang Alat Peraga Kampanye (APK) berupa baliho, namun ia optimis bersama dengan rakyat perjuangan dirinya bisa membuahkan hasil positif yaitu meraih kursi di DPRD Mimika.

“Walaupun terlambat tapi kami optimis akan sampai di tujuan, sampai peroleh kursi di Dewan. Anda berjuang, anda tidak akan rugi, ada pahala di depan kita.Tuhan akan siapkan di depan kita,” ujarnya, Sabtu 6 Januari 2024.

Sementara itu ibadah dipimpin, Pendeta Ibrani Wea, STH dan Pendeta senior, Pdt Aser Mbisimbo MTH, gembala GKII Jemaat Getsemani. Mengangkat ayat perenungan firman dari Yeremia 33 ayat 6-9.

“Pak Elias maju,Tuhan mengutus dia,Tuhan menyertai dan memberkati. Bukan kekuatan baliho tapi kekuatan dari Tuhan. Hati kita bersatu makan Tuhan akan buat kita berjalan,” sebutnya.

Ibadah ditutup dengan menyanyikan kidung Dalam Nama Yesus Adalah Kemenangan. Dilanjutkan dengan ramah tamah.

Serta pemasangan baliho perdana di sekitar kediaman Elias Mirip dan dilanjutkan ke sepanjang jalan dan sudut-sudut kampung.(Tor)

You cannot copy content of this page