TNI  

Pangdam XVII/Cendrawasih Melakukan Kunjungan Dan Peninjauan Ke PT. Freeport Indonesia

Pangdam XVII/Cendrawasih Didampingi Ketua Persit KCK Daerah XVII/Cenderawasi Melakukan Kunjungan Dan Peninjauan PT. Freeport Indonesia(foto PenYon 116)

Tembagapura,tambelopapua.com– Panglima Kodam XVII/Cendrawasih, Mayjen TNI Izak Pangemanan, M.Han. didampingi Ketua Persit KCK Daerah XVII/Cenderawasih Ny. Juliet Izak Pangemanan Melaksanakan kunjungan dan Peninjauan di perusahaan Obvjek Vital Nasional PT. Freeport Indonesia di Kabupaten Mimika, Minggu (21/01/2024).

Dalam keterangan tertulis Kodam XVII/Cendrawasih, kunjungan Panglima Kodam XVII/Cendrawasih Mayjen TNI Izak Pangemanan, M.Han. ke PT Freeport Indonesia didampingi Ketua Persit KCK Daerah XVII/Cenderawasih Ny. Juliet Izak Pangemanan itu, merupakan Kunjungan Dan melakukaan Peninjauan di perusahaan Objek Vital Nasional PT Freeport Indonesia tersebut.

“Perusahaan PT Freeport Indonesia merupakan sebuah objek vital, perusahaan yang menjadi penyumbang terbesar untuk pembangunan Indonesia khusus nya di Kab Mimika, menunjang pertumbuhan perekonomian, untuk itu pemberian dukungan dalam bentuk Peninjauan Dan Kunjungan serta Pengamanan Seperti ini sudah merupakan tanggung jawab kami,” jelasnya.

Tak hanya itu, menurutnya faktor penting yang wajib selalu dijaga untuk kelancaran dan peningkatan sebuah perusahaan adalah kualitas Pertambangan.

Diakhir pertemuan Panglima Kodam XVII/Cendrawasih berharap perusahaan ini sebagai penggerak ekonomi daerah agar semakin maju dan lebih bersinergi, menjaga kestabilan ekonomi masyarakat yang kondusif demi kenyamanan kehidupan dan tetap berpedoman pada nilai-nilai Pancasila.

Kegiatan dilanjutkan dengan peninjauan langsung dilokasi Pertambangan Bawah Tanah oleh Panglima Kodam XVII/Cendrawasih didampingi oleh Ketua Persit KCK Daerah XVII/Cenderawasih beserta rombongan.

Turut mendampingi, Para Pejabat PT Freeport Indonesia, Personel Satgas Pam Obvitnas PT Freeport Indonesia Yonif 116/Garda Samudra yang dipimpin oleh Dansubsatgas TNI Pamobvitnas PT.FI Kolonel Inf Angkat Purbadi dan Dasubsatgas Amole TNI Kapten Inf Bhirawa Anoraga.(Red)

You cannot copy content of this page