Tiga Hari Pencarian Dua Korban LongBoat Terbalik Di Perairan Omouga Timika,Belum Ditemukan

Proses Pencarian Terhadap Dua Korban Hilang LongBoat Terbalik Oleh Sar Gabungan.

TIMIKA,(tambelopapua.com) Operasi SAR terhadap dua korban terbaliknya long boat di muara Omauga kembali di lanjutkan. 10/02/2024

Laporan yang di terima diketahui, tim SAR gabungan menggunakan 2 unit perahu karet bermesin 25 PK telah melakukan penyisiran di sekitar perairan puriri hingga muara omauga.

“Selain itu tim juga telah melakukan penyisiran daratan dan menggali informasi ke masyarakat setempat yang sedang melakukan aktivitas disekitar daratan dan perairan puriri hingga muara omauga namun semua upaya tersebut belum juga membuahkan hasil.

Direncanakan pencarian akan kembali dilanjutkan pada besok pagi dengan memperluas area pencarian dan menambah armada untuk penyisiran mengarah ketengah laut sesuai rencana operasi SAR.

Hari ke tiga Tim SAR gabungan yang terbagi menjadi tiga tim pencari menggunakan dua unit perahu karet bermesin 15 PK dan 25 PK serta menggunakan RIB 400 PK digunakan dalam operasi pencarian dua korban terbalik long boat di Muara Omauga.

“Pencarian berlangsung hingga pukul 17:00 tersebut tim telah melakukan penyisiran perairan dangkal menggunakan perahu karet serta menyisir perairan dalam atau luar menggunakan RIB 400 PK.

Namun semua upaya tersebut belum juga membuahkan hasil, direncanakan pencarian akan kembali dilanjutkan pada besok hari.(rayar)

You cannot copy content of this page