Libur Segera Berakhir,Toko Perlengkapan Sekolah Ramai Dipadati Warga.

TAMBELOPAPUA_Libur panjang dalam rangka kenaikan kelas atau tahun ajaran baru sudah memasuki akhir, Para pelajar baik tingkat SD, SMP,SMA,dan SMK di kabarkan segera berjalan ,proses belajar mengajar tahun ajaran baru di Mimika,Papua.17/07.2022

Hal ini nampaknya membuat sejumlah toko yang menyediakan berbagai kebutuhan sekolah dan alat tulis, di seputaran jalan yosudarso Timika,Papua diserbu para orang tua. yang ingin membeli buku maupun alat sekolah lainya guna untuk mempersiapkan kebutuhan anak anak mereka bersekolah.

Kebutuh anak anak mereka baik yang naik jejang kelas atau murid baru memesuki berbagai jenjang sekolah dari tingkat SD,SMP,SMA dan SMK yang ada di kabupaten Mimika.

Seperti yang terlihat di toko buku dan alat tulis bahkan seragam sekolah, Sejak satu minggu terakhir beberapa toko yang menyadiakan berbagai keperluan sekolah di penuhi warga masyarakat mimika.

Suasana yang serupa pun terlihat di beberapa toko lainya yakni jalan bhayangkara eks pasar lama yang menyediakan keperluan baju seragam sekolah. Para orang tua sibuk memilih-milih seragam sekolah,sepatu, dan keperluan lainya. Para pelayan toko pun terlihat sibuk melayani setiap pelanggan yang ramai mendatangi toko toko teersebut.

Diketahui, hari senin sejumlah sekolah yang ada di mimika sudah mulai melakukan aktifitas proses belajar mengajar pasca libur kenaikan kelas beberapa pekan terakhir ini.

RED_

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page