news  

Pimpin Acara Kenaikan Pangkat, Dandim 1710/Mimika: Tingkatkan Semangat dan Etos Kerja

TIMIKA| Komandan Kodim 1710/Mimika Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi memimpin acara Laporan Korps Kenaikan Pangkat Anggota Kodim 1710/Mimika periode 1 Oktober 2022, bertempat di Pendopo Darmawangsa Kodim 1710/MMK, Sabtu (1/10/2022).

Dandim 1710/Mimika dalam amanatnya menyampaikan bahwa kenaikan pangkat merupakan suatu bentuk kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan TNI, Bangsa dan Negara serta amanah dari Tuhan Yang Maha Kuasa yang diberikan kepada prajurit yang mampu menunjukkan prestasi, dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya yang baik sesuai dengan tugas dan tanggung jawab masing-masing.

Dengan adanya kenaikan pangkat ini, Dandim berharap dapat menambah semangat dan etos kerja yang dilandasi dengan nilai-nilai ketulusan, keikhlasan dan kejujuran, didasari kerja keras dengan dedikasi dan motivasi serta loyalitas yang tinggi dalam pengabdian di satuan Dandim 1710/Mimika.

Foto: Dandim 1710/Mimika dalam amanatnya menyampaikan bahwa kenaikan pangkat merupakan suatu bentuk kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan TNI, Bangsa dan Negara serta amanah dari Tuhan Yang Maha Kuasa

Mengakhiri amanatnya, Dandim mengucapkan selamat kepada para anggota yang mendapat kesempatan naik pangkat. Ucapan yang sama juga disampaikan kepada para istri dari anggota yang naik pangkat, sebab pihaknya yakin dan percaya dibalik keberhasilan dan kesuksesan seorang suami tidak terlepas dari dukungan para istri yang selalu setia mendampingi suami dalam mengemban tugasnya.

Usai kegiatan, Dandim 1710/Mimika beserta Ibu ketua Persit KCK Cabang XXXV memberikan ucapan selamat kepada para anggota yang naik pangkat, berturut-turut diikuti perwira Staf, para danramil, dan anggota yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Sebanyak 23 orang anggota Kodim 1710/Mimika pada periode 1 Oktober 2022 memperoleh kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Di mana terdapat 13 orang Bintara dan 10 orang Tamtama.

You cannot copy content of this page