news  

Sidang Jemaat Ke-XXI GKI Kasih Amamapare Timika Indah II, Resmi Di Gelar.

MIMIKA,TAMBELOPAPUA.COM| Gereja Kristen Injili di Tanah Papua (GKI) Kasih Amamapare Timika Indah Dua, Klasis Mimika.sidang jemaat ke-XXI tahun 2022 resmi di laksanakan.

Pembukaan sidang tersebut dilakukan pada jam 09:00 pagi tadi, yang di awali dengan ibadah bersama dipimpin oleh Pdt Agatha Maria Ojaba, S.Si. seluruh peserta sidang yang terdiri  perwakilan Wijk satu hingga Wijk empat.

Komisi umum, BPPGI jemaat, panitia pembangunan dan unsur unsur dan juga BPK Klasis Mimika.

Kemudian sidang secara resmi dibuka langsung oleh Sekretaris BPK Klasis Mimika Pdt Johan Womsiwor S.Si bersama Wakil Ketua BPK Klasis Mimika Samuel Nussy.

Sidang jemaat tersebut dihadiri oleh 52 orang peserta,dari perwakilan PW, PKB, PAM dan unsur Jemaat lainnya serta BPK Klasis Mimika.

Penyerahan Palu sidang dan pengalungan kartu tanda peserta, dan palu di serahkan langsung kepada pimpinan sidang selaku pendeta Agatha Maria Ojaba, S.Si.

” Sidang Jemaat merupakan Forum tertinggi dalam pengambilan keputusan penyusunan program  kerja pelayanan Gereja Kristen Injili (GKI) di Tanah Papua.

Wakil ketua BPK Klasis Mimika, Samuel Nussy pada sambutannya menyampaikan bahwa sidang tersebut diharapkan dapat menghasilkan program-program kerja yang dibutuhkan dan program kerja menjawab tantangan-tantangan kedepan dalam pelayanan gereja.

Hingga sore ini dari pantauan media, sidang jemaat ke-XXI GKI kasih amamapare timika indah dua masih berlangsung.


You cannot copy content of this page