news  

Pimpinan Pos Banti TNI – Polri Dan PTFI, Kokohkan Sinergitas di Wilayah Banti.

Foto : Suasana Rapat Pimpinan Di Pos Banti TNI – Polri dan Managemen PT. FI Kokohkan Sinergitas di Wilayah Banti

TP.COM | TIMIKA, Sinergitas antara TNI-Polri dan Management PT. FI di daerah penugasan terus dibangun. Salah satu bentuk kegiatan yang diharapkan bisa memperkuat sinergitas.

Yaitu melalui pertemuan rapat pimpinan antara prajurit TNI dan Polri di wilayah penugasan. Kegiatan tersebut berlangsung di Pos Banti, Distrik Tembagapura, Kab. Minika, Papua Tengah. Sabtu(20/05/2023)

Selain kegiatan pertemuan personel satgas TNI Polri, dilaksanakan juga kegiatan diskusi untuk sistem keamanan di rumah sakit Banti, dan pemberian tali asih dari Bapak Deki Kaviar kepada Pos Banti.

Menurut Dan SSK I Satgas Yonif R 631/Atg Kapten Inf Sidiq Sumantri , kegiatan pertemuan bersama ini bertujuan untuk memupuk sinergitas antara kedua intitusi TNI – Polri dan pihak management dari PT. FI.

‘’TNI dan Polri harus terus memperkuat sinerginya agar bangsa ini semakin kokoh. Kekompakan tidak hanya dilakukan oleh pimpinannya saja, tapi juga oleh sleuruh prajurit yang ada di lapangan,’’ ungkapnya.

Ia berharap, dengan kegiatan ini pimpinan hingga prajurit TNI-Polri bisa lebih bersinergi dalam menjalankan tugas negara.

Kehadiran Satgas Yonif R 631/Atg dapat memberikan kesan sangat baik bagi masyarakat hal ini seperti di katakan oleh bapak Deki Kaviar perwakilan dari Management PT. FI

“Saya selaku perwakilan Management PT. FI mengucapkan banyak terimakasih kepada Satgas Yonif R 631/Atg yang telah menjaga kemanan masyarakat di wilayah Banti,” tuturnya.

You cannot copy content of this page