news, TNI  

Anggota Pos Banti Berikan Rasa Nyaman Beribadah Kepada Masyarakat Papua

Keterangan : foto bersama anggota Yonif R 631/Atg dan Anggota Polisi Bersama Warga.

MIMIKA | Pos Banti Satgas Yonif R 631/Atg sebagai pasukan PAMWIL di Wilayah terus memperlancar pembinaan teritorial melalui kegiatan ibadah gabungan bersama guna menjalin hubungan Silaturahmi TNI dengan rakyat.

Kegiatan ibadah dilaksanakan di Gereja Banti 2 Kampung Banti 2, Distrik Tembagapura, Mimika, Papua. Minggu,(4/06/2023).

Anggota pos Banti melaksanakan kegiatan pendampingan ibadah gabungan bersama di Gereja “Banti 2” yang rutin dilaksanakan setiap hari Minggu pagi bagi Aparat Keamanan Wilayah Kampung Banti sebelum melaksanakan aktivitas.

Kapten Inf Sidiq Sumantri menyampaikan bahwa “kegiatan ibadah bersama ini agar masyarakat bisa melaksanakan ibadah dengan rasa aman sehingga bisa fokus mendengarkan khotbah yang disampaikan oleh Pendeta”. Ucapnya

Dalam kesempatan tersebut Dan SSK I Banti mengajak kepada seluruh jemaat yang hadir agar tetap melaksanakan ibadah setiap hari Minggu sekaligus mengingatkan agar mengajak putra putrinya untuk ikut hadir untuk mengisi waktu liburan sekolah.

Bapak Hosea Diwitau, pendeta Gereja “Banti 2” dalam khotbahnya menyampaikan “setiap orang tua memiliki cara mendidik anak yang diberikan Tuhan di tengah-tengah keluarga. Dalam keluarga Kristen, hal mendidik anak merupakan tanggung jawab yang harus serius untuk diperhatikan, sehingga tidak melalaikan firman Allah dalam mendidik anak.”

Ucapan Terima kasih kepada anggota TNI yang sudah hadir ikut pendampingan dalam pelaksanaan ibadah setiap Minggu bagi jemaat, semoga anggota TNI yang sedang bertugas mendapatkan perlindungan dan pemberkatan dari Tuhan Yang Maha Esa.

You cannot copy content of this page