Cinta Kasih Satgas TNI Bagikan Alkitab dan Kalung Rosario Kepada Warga Papua

MIMIKA, | Sebagai wujud rasa kepedulian sekaligus untuk mempererat tali persaudaraan kepada warga, Satgas Yonif R 631/Atg bagikan sejumlah Alkitab dan kalung Rosario kepada warga jemaat Papua, Desa Beanekogom, Distrik Tembagapura, Mimika, Papua. Minggu (11/06/2023)

Anggota Pos Tsinga melaksanakan kegiatan pembagian Alkitab dan Rosario kepada jemaat yang telah selesai melaksanakan kegiatan ibadah mingguan.

Sertu Petrus Tejal mengatakan pembagian Alkitab dan Rosario untuk jemaat gereja yang telah selesai melaksanakan ibadah mingguan dengan harapan dapat mendorong semangat warga agar lebih giat beribadah.

“Dengan dibagikannya Alkitab, semoga dapat meningkatkan keimanan dan semakin tumbuh serta lebih mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa”

Ditempat terpisah, Letda Inf Alam Sugianto Danpos Tsinga mengatakan Alkitab dan Rosario dibagikan kepada Jemaat dan keluarganya oleh anggota Pos bersamaan dengan kegiatan ibadah di gereja “Jemaat Bethel” desa Beanekogom.

“Alkitab dan Rosario tersebut kami bawa dari satuan yang berada di Palangkaraya Kalimantan Tengah untuk dibagikan kepada saudara kami yang beragama Kristiani di Papua” ujar Danpos Tsinga.

Pendeta Etera, usai memimpin ibadah mingguan di gereja “Jemaat Bethel” mengucapkan terima kasih kepada Pos Tsinga Satgas Yonif R 631/Atg yang sudah membagikan Alkitab dan Rosario kepada Jemaatnya.

“Semoga dengan adanya pembagian Alkitab ini, Jemaat semakin rajin membaca dan memahaminya serta menjadi pelita bagi jemaat dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Semoga anggota Pos selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa”.

You cannot copy content of this page