NEWS  

Sempat Hilang,Ibu Hamil Ditemukan Warga Tewas Diterkam Buaya.

Foto:Warga Saat Membelah Buaya Yang Menerkam Seorang Ibu Hamil Di Distrik Jita Kabupaten Mimika,Papua Tengah.

MIMIKA,TP.COM| Seorang ibu dengan kondisi hamil yakni Marlina Onawarin (19 Thn) Dilaporkan hilang saat memancing bersama suaminya di kali Pece Lama Distrik Jita.(15/11/2023)

Korban dilaporkan hilang sejak senin siang 13/11 pukul 12:00, menurut keterangan suami korban bahwa saat itu mereka sedang memancing ikan di kali Pece Lama, namun dikarenakan kondisi cuaca yang panas korban meminta ijin suaminya untuk berenang, selang beberapa jam korban sudah tidak ada.

Merasa khawatir suami korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke aparat setempat. 

Keluarga korban beserta masyarakat dan aparat setempat langsung melakukan pencarian terhadap korban, namun hingga laporan tersebut diterima petugas jaga Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika pada rabu siang 15/11 13:55 korban juga belum diketemukan.

Mendapati laporan tersebut Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika George L.M. Randang, S.IP.,M.A.P. melalui Kasubsie Operasi dan Siaga SAR Timika Charles Y. Batlajery, S.E.

Langsung memberangkatkan tim SAR gabungan menggunakan RIB 400 PK menuju lokasi kejadian, namun saat persiapan menuju lokasi kejadian tim SAR gabungan mendapatkan informasi dari masyarakat yang sedang melakukan pencarian.

Bahwa korban telah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia diterkam buaya, selain itu masyarakat juga telah menangkap buaya tersebut dan membelah perutnya sehingga ditemukan beberapa potongan tubuh korban.

Dengan ditemukannya korban maka operasi SAR diusulkan tutup dan potensi SAR yang terlibat dikembalikan ke kesatuan masing-masing dengan ucapan terima kasih.

Pewarta/Editor:Rayar

You cannot copy content of this page