news  

Yusak Tebai: Semua Punya Hak Sama Dalam Berpolitik, Asalkan Kerja Buat Rakyat

Dr. Soedeson Tandra, S.H., M.Hum., Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Golongan Karya (Golkar) Nomor Urut 2,

DOGIYAI,(tambelopapua.com)|Siapapun memiliki Hak yang sama di dalam berpolitik, tidak memandang perbedaan warna kulit hingga rambut, semuanya tetap sama.

“Apabila dia memiliki warna kulit dan rambut yang berbeda, namun bila dia memiliki jiwa untuk membangun daerah di mana dia bekerja, tidak masalah,”

Hal tersebut dikatakan seorang simpatisan dari calon legislatif DPR RI Dr. Soedeson Tandra, di Kabupaten Dogiyai,Papua Tengah.

Hal ini Terlihat dan dirasakan oleh masyarakat, kedekatan dengan masyarakat dan tidak pilih kasih, menjadikan mereka semakin bersemangat dan yakin untuk mendukung Soedeson Tandra agar dapat memenangkan kursi di DPR RI, yang mewakili rakyat Provinsi Papua Tengah.

“Saya lebih setuju, siapapun dia, boleh maju (berpolitik), tapi yang terpenting dia bekerja untuk rakyat di sekitarnya, masyarakat dan intelek yang ada di seluruh Papua.

Siapapun dia yang mau untuk bersatu membangun dan berjuang melihat rakyat yang lemah, karena Tuhan pun mau orang yang bekerja untuk orang yang lemah,” tambahnya.

Kedekatan Soedeson Tandra dengan masyarakat Papua Tengah, membuat masyarakat yakin bahwa beliau akan mampu mengemban tugas tersebut untuk rakyat Papua Tengah nantinya.

“Saya sudah memahami dan sudah tahu persis bahwa beliau siap untuk mengangkat masyarakat atau kelompok yang lemah, yang nantinya masyarakat akan memiliki harapan-harapan, baik dari segi ekonomi, pendidikan, kesehatan sampai dengan kebudayaan.

Pada tanggal 14 Februari 2024, jangan lupa coblos Pak Soedeson Tandra nomor urut 2 dari Partai Golkar di TPS terdekat di seluruh wilayah Papua Tengah. Bersama torang bisa!” tutupnya.(Red)

You cannot copy content of this page