Mabuk & Buat Onar, Empat Remaja Diamankan Polisi

MIMIKA | Polsek Mimika Baru ( Miru) mengamankan Empat orang remaja karena membuat keributan hingga meresahkan warga sekitar. Jumat, (06/05/2022)

Peristiwa itu terjadi di jalan Cendrawasih SP 2 Timika, Papua sekita pukul 02.00.WIT.

Sebelumnya aparat yang bertugas Mendapati laporan dari masyarakat setempat bahwa ada gerombolan pemuda yang mabuk dan membuat keributan.

Dengan mendapatkan informasi tersebut, aparat yang bertugas langsung menuju Tempat Kejadian Perkara ( TKP) guna mengamankan para pelaku.

Usai tida di TKP para petugas langung mengamankan para pelaku dan di bawah ke kantor Polsek Miru kemudian dimasukan ke ruang tahanan untuk sementara waktu

Jika sudah sadarkan diri para pelaku akan dibina dan di bimbingan agar tidak mengulangi perbuatannya.

Saat dikonfirmasi , Bripka Jarod membenarkan kejadian tersebut dan menghimbau kepada semua orang tua agar sigap mengawasi pergaulan remaja sekarang apalagi yang masih berstatus siswa siswa sekolah, agar kedepannya hal seperti ini tidak terulang lagi yang dapat merugikan masa depan mereka nanti.

“benar kami mendapati sejumlah remaja yang di curigai dalam pengaruhi minuman alkohol di depan penginapan saling aduh fisik, karena sampe hal ini terjadi, masih kurangnya pengawasan orang tua, anak anak ini bisa saja berhadapan dengan aturan hukum, apabila terjadi hal yang dapat merugikan masa depan mereka juga keluarga mereka”, Pungkas Bripka Jarod

Penulis: Yongky Rayar

You cannot copy content of this page