HUKRIM  

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Polisi| Lakukan Pengawalan Dana Desa Di Kabupaten Puncak,Papua.

TIMIKAPAPUA|POLDA Papua Guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas pada proses pengambilan dana desa TA. 2022 Kabupaten Puncak, Polres Puncak Bersama personil Satgas Ops Damai Cartenz melakukan pengawalan dari Bandara Aminggaru hingga ke Kantor Bank Papua Ilaga, 12/08/2022

Paket dana desa tersebut diangkut menggunakan transportasi udara Pesawat SAM Air PK – SMW Dari Kota Jayapura menuju Kabupaten Puncak.

Kapolres Puncak Kompol I Nyoman Punia, S.Sos saat ditemui mengatakan pihaknya akan mengawal dari datangnya paket dana desa turun dari pesawat menuju bank terkait (Papua) hingga ke setiap Kampung yang ada di Kabupaten Puncak.

Caption spesial: suasanan pengamanan dana desa kabupaten puncak Papua,Indonesia oleh aparat kemanan satgas OPS damai Cartenz.

“Pengawalan yang sekaligus pengamanan itu dilakukan guna mencegah terjadinya hal – hal yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas,” jelasnya.

Lanjut Kapolres menjelaskan, pada proses penyaluran dari Bank Papua kepada para Kepala Kampung sering terjadi keributan akibat antrian yang begitu lama sehingga dengan adanya kehadiran anggota Kepolisian ditempat pendistribusian atau penyaluran tersebut dapat dicegah atau diminimalisir.

RED_

You cannot copy content of this page