Satgas Yonif R 631/Atg Resmikan Taman Bermain di Waa Banti Distrik Tembagapura.

MIMIKA, | Satuan Tugas Yonif R 631/Atg Yang Bertugas Di Pos Banti, Distrik Tembagapura Timika,Papua Tengah. Hari Ini Telah Meresmikan Taman Bermain.

Bertempat di sekolah sementara kampung Banti,Distrik Tembagapura Timika. Prajurit TNI dari Pos Banti Satgas Yonif R 631/Atg Kolakops Korem 174/ATW Resmikan Taman Bermain kampung Banti, Distrik Tembagapura, Kab. Mimika. Senin, (12/06/23).

Dalam acara peresmian Pondok Baca dan Taman Bermain Dan SSK I Kapten Inf Sidiq Sumantri mengatakan.

“dengan adanya Taman Bermain Anak ini diharapkan dapat menumbuhkan minat baca untuk mendidik karakter anak, meningkatkan kreatifitas serta dapat membantu meningkatkan kualitas sumber daya manusia khususnya masyarakat Papua.”

Dalam sambutannya, Dan SSK I mengucapkan “terimakasih kepada seluruh intansi terkait dan masyarakat yang telah senantiasa kosisten untuk selalu membantu kesulitan masyarakat, dekat dengan masyarakat, dan menjaga keamanan di wilayah Tembagapura”. Ungkapnya

Sementara itu, apresiasi dan ucapan terimakasih disampaikan oleh Kepala Sekolah sementara Bapak Yan kepada Satgas Yonif R 631/Atg yang telah mendirikan taman bermain di Kampung Banti.

Anak-Anak Papua sangat Gembira dengan adanya fasilitas Taman Bermain Dari Satgas Yonif R 631/Atg

You cannot copy content of this page