NEWS  

Pererat Silaturahmi, Komandan Lanud Yohanis Kapiyau Timika Gelar Pertemuan Bersama Wartawan Timika.

Foto Bersama Komandan Lanud Yohanis Kapiyau Timika Dengan Pimpinan Media Dan Wartawan Di Timika.

TIMIKA,tembelopapua.com- Komandan Lanud Yohanis Kapiyau Timika (Danlanud YKU) Letkol Pnb Kamto Adi Saputra, S.T., M.M.S., sore tadi menggelar silaturahmi bersama pimpinan media dan wartawan yang ada kabupaten Mimika,Papua Tegah.

Bertempat di Ruang Rapat Mako Lanud Yohanis Kapiyau Timika, Senin (15/1/2024).

Dikatakan Komandan Lanud Timika“Silaturahmi Lanud Yohanis Kapiyau dengan pimpinan media dan wartawan memang sudah saya agendakan sebelumnya namun baru terlaksana hari ini selama saya menjabat karena cukup padatnya kegiatan protokoler yang harus saya ikuti.” ungkap Danlanud YKU.

Melalui pertemuan ini, Danlanud YKU berharap akan lebih mempererat tali silaturahmi antara Lanud Yohanis Kapiyau dengan insan pers di Timika, kita sadari bersama hal ini merupakan salah satu bentuk pentingnya sinergitas pers dan kolaborasi dalam mendukung tugas TNI AU kedepan. Terutama dalam publikasi kegiatan TNI AU sebagai aparat Negara dalam menjaga pertahanan dan keamanan wilayah udara untuk menjadi TNI Angkatan Udara yang disegani di Kawasan.

“Jadi teman- teman media merupakan mitra strategis dalam mendukung pelaksanaan tugas Lanud Yku, yang memang sebelumnya sudah terjalin dengan baik mari terus kita lanjutkan. Dalam konteks ini Lanud Yku sesuai struktur organisasi yang ada dan sesuai bidang tugasnya yaitu Penerangan Lanud YKU, sehingga para insan pers jika membutuhkan konfirmasi berita terkait TNI AU dapat langsung menghubungi saya atau Kapen Lanud YKU.” jelas Danlanud YKU.

Sementara itu, wartawan atas nama Tanto dan mujiono mewakili wartawan lainnya, mengucapkan terima kasih atas undangannya dari Danlanud YKU pada acara Silaturahmi Wartawan se-wilayah Timika tersebut.

“Tidak hanya itu awak media dan wartawan pun ikut menjalin silaturahmi dengan saling mengenalkan diri kepada komandan baru menjabat lanud Yohanes Kapiyau”.

“Mudah-mudahan pertemuan kali ini bisa semakin merekatkan tali silaturahmi wartawan dan Lanud YKU, serta menjadi mitra yang baik dalam berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh Lanud YKU ,”pungkasnya.

Sebelum acara berakhir, Danlanud YKU menyempatkan diri makan malam barsama sejumlah awak media, baik media cetak, online, maupun televisi, se-wilayah Kabupaten Timika dan ditutup dengan sesi foto bersama. Hadir dalam kegiatan Kapen, personel Pen dan Undangan awak media lainya.(rayar)

You cannot copy content of this page