Pengurus Cabang Olahraga Berkuda (PORDASI), Papua Tengah,Papua Selatan Dilantik Di Timika.

Ketua Umum PORDASI Triwatty Marciano Saat Menyerahkan Bendera Pataka Yang Baru.(Foto:Rayar)

TIMIKA,tambelopapua.com– Ketua Umum Persatuan olahraga Berkuda seluruh indonesia (PORDASI)hari ini resmi melantik kepengurusan pordasi Pemprov Papua tengah dan Pemprov Papua Selatan.

Ketua umum (PORDASI) pusat Triwatty Marciano dalam pelantikan di Timika,Papua Tengah dan disaksikan oleh ketua umum KONI pusat Letjen (Purn) Marciano Norman.

Ketua Pordasi Papua tengah, di emban oleh H.Abdulah Rahman, S.E sedangkan Ketua Pordasi Pemprov Papua selatan yakni diketuai oleh Tirta Yanuat Putra massa bakti 2023-2027.

Pelantikan dilakukan ditandai dengan pembacaan SK dan penandatanganan surat keputusan PP Pordasi juga penandatangan SK sekaligus penyerahan bendera Pataka oleh ketua umum PORDASI kepada masing masing ketua Pemprov.

Membuka sambutanya ketua umum Pordasi mengatakan Selamat dan sukses bagi ke dua provinsi DOB dan ketua terpilihnya.

” Ini merupan terobosan baru bagi daerah DOB sehinnga kedepanya Pordasi yang baru dilantik dapat memasyaraktkan masyarakat dengan olahraga berkuda ini”.

“Kedepanya dua DOB baru yakni Papua Tengah dan Papua Selatan juga mampu bersaing dengan daerah lain di nusantara dengan menciptakan aktil berkuda yang profesional”.

Dari pantauan wartawan media ini, beberapa pengurus Pordasi pusat juga hadir dalam kegiatan pengukuhan dan pelantikan.

Usai kegiatan semua pengurus daerah hingga provinsi, melakukan sesi foto bersama.(rayar)

You cannot copy content of this page