NEWS  

Personel PAM Bandara Lanud Yohanis Kapiyau Timika Bantu Pasien Yang Sakit Di Bandara Mozes Kilangin

Personil PAM Bandara Lanud Timika,Saat Membantu Pasien.(Foto:Penyku)

TIMIKA,(tambelopapua.com)-Personel Pengamanan (PAM) Bandara dari Lanud Yohanis Kapiyau Timika di dampingi Satgas dari Kopasgat TNI AU membantu salah satu penumpang yang sakit patah tulang, di Bandara Mozes Kilangin Timika Papua Tengah. Senin (5/2/2024).

Penumpang yang mengalami kecelakaan dan menderita patah tulang di lengan kanan, dengan menggunakan pesawat perintis dari Kepi menuju Timika untuk selanjutnya melaksanakan pengobatan ke kota Jayapura Papua.

Setelah dilaksanakan cek kesehatan oleh dokter Bandara dan dinyakatakan layak terbang, selanjutnya pasien bernama Ibu Indrawati di dampingi satu perawat terbang dengan menggunakan pesawat Batik Air menuju Jayapura.

Komandan Lanud Yohanis Kapiyau Letkol Pnb Kamto Adi Saputra, S.T.,M.M.S., memberikan apresiasi atas kesiapsiagaan personel PAM Bandara dari Lanud YKU.

“Kita harus tetap waspada dalam setiap bertugas, selain karena bandara merupakan gerbang keluar masuk dari luar Timika dan juga sebaliknya, kita juga harus sigap dalam membantu penumpang yang memerlukan bantuan kita. “Ujar Danlanud.(Red)

You cannot copy content of this page