Persemi Allstar Gelar Olahraga Bersama dengan Binaan Dan Staff Di Lapas Kelas II Timika.

Tim Futsal dan Pengurus Persemi Allstar dengan Kepala Penjara Lapas Timika, Munir Kossah, SH bersama staff dengan Tim Futsal Binaan Lapas Timika, Sabtu 20/1/2024(Foto:Husyen opa)

TIMIKA,tembelopapua.com – Para mantan mantan pemain pesepakbola Mimika yang tergabung dalam Persemi Allstar pada, Sabtu (20/1/2024) berkunjung ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II Timika, Kampung Limau Asri Distrik Kuala Kencana, Kabupaten Mimika, Provinsi Papua Tengah.

Maksud kunjungan ke Lapas Timika yakni, para bintang pemain Persemi Allstar mengadakan kegiatan olahraga bersama dengan bermain futsal menghadapi tim futsal Binaan dan Tim Futsal Petugas dan Staf Lapas.

Awal sebelum menggelar pertandingan persahabatan futsal, Tim Persemi Allstar yang pimpin Eko Pigome (Bendahara), didampingi dangan sejumlah pemain senior, Husyen Opa, Matheus Bedes, Saifudin, Zico Rahawarin, Billy Sekowael, Soka Lasol, Yerto Waromi, Yulian Magal, Apiu Beanal, Felix Weyau dan sejumlah mantan pemain lainnya.

Memberikan bantuan kasih yakni bantuan olahraga bola futsal dan juga sejumlah sembako diserahkan oleh Matheus Bedes diterima langsung Kepala Penjara Lapas Timika Munir Kossah, SH.

Pemberian Bantuan Olahraga Dan Bantuan Sembakau Dari Pengurus Persemi All Star Yang Di Terima Olah Kepala Lapas Timika.

Munir Kossah menyampaikan terima kasih kepada Persemi Allstar Mimika yang sudah datang berkunjung dan bermain futsal dengan warga binaan dan para staff Lapas Timika.

“Saya mewakil Kepala Lapas Timika dan seluruh binaan menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada para mantan pemain sepakbola Mimika, momen ini tentunya sebuah kehormatan kami karena meluangkan waktu untuk datang bersama sama sebagai bagian dari perhatian dan kepeduliaan kepada warga binaan, “ungkap Munir Kossah.

Munir Kossah juga berharap kegiatan olahraga seperti ini sangat positif dalam rangka menjaga agar tubuh tetap sehat.

“Melalui pertandingan persahabatan futsal ini kita tetap menjaga sportifitas dan semangat olahraga, ini hanya persahabatan jadi kita tetap sportif. Semoga kegiatan tersebut terus dilakukan dan menjadi contoh untuk pihak lain dengan menjalin silaturahmi dengan warga binaan dan staff Lapas, “ungkap Munir Kossah.

Mewakili Pengurus Persemi Allstar Mimika, Eko Pigome selaku Bendahara, mengakui kunjungan ke Lapas Timika sebagai rasa kepedulian dan ingin menjalan silaturahmi sebagai sesama warga Timika.

Menurutnya, dengan berolahraga bersama dengan bertanding futsal dengan warga binaan dan Staff sebagai ajang silaturahmi dan mengkampanyekan olahraga serta mengolahragakan masyarakat.

“Kegiatan olahraga bersama ini dengan tujuan agar kita tetap menjaga kebugaran, dan tentunya membina hubungan silaturahmi dengan para warga binaan dan staff Lapas Timika “kata Eko.

Hal senada juga disampaikan salah satu pemain senior, Matheus Bedes bahwa kegiatan ini diharapkan dapat terjalin hubungan baik dan berbagi pengalaman dalam hal bermain bola dan futsal.

“Momentun ini semoga dapat menjadi pemacu dan pemberi semangat kepada talenta talenta muda di Mimika, lebih khusus para warga binaan dan staff Lapas, sebagai mantan pemain yang tergabung dalam Persemi Allstar dapat memberikan kontribusi dan berbagi pengalaman. Kegiatan olahraga seperti ini merupakan salah satu program dari Allstar Persemi yang selama ini dilakukan dalam rangka memberikan dorongan dan penyemangat bagi talenta talenta muda, “pinta Bedes.

Dalam pergandingan persahabatan Futsal, Persemi Allstar Kalah dari Tim Futsal Warga Binaan Lapas dengan skor 1-4 dan lawan Tim Futsal Staff Lapas juga kalah 1-2.

Dalam pertandingan persahabatan yang di gelar di Lapas Timika, mendapat perhatian dan apresiasi dari para warga binaan yang berjumlah kurang lebih 300 an lebih. (TIM).

You cannot copy content of this page